Mengenai Saya

Sabtu, 20 September 2014

The owful plan

Lagi lagi mendengar kabar tak mengenakan hati. Subhanallah....

YaAllah bukannya hambamu ini tak mau bersyukur akan nikmat mu yang begitu melimpah kau berikan. Bukan aku mendustakannya. Tapi aku ini hanya manusia, sehingga ada keluh dalam kelelahan ini.

Yah sebagai pekerja dengan 3 shift, aku adalah seorang manusia. ' Manusia' yang bisa mengeluh karena lelah.
Kabar 2 shift terucap dari atasanku. Foreman ku dalam sebuah meeting menyampaikan kabar tak menyenangkan itu ke telingaku. Rasanya seperti mendapat tamparan keras.
Tuhan rasanya aku resign saja. Kalau ada kamera aku sudah lambai lambai menyerah. Aku tak sanggup...
Mungkin lebay.. tapi aku ingin kehidupan yang normal. Yah bekerja cukup 8 jam. Kalau aku memutuskan keluar, bagaimana dengan kuliahku? Aku membiayai kuliah ku sendiri dengan hasil kerjaku di pabrik... ini perjuangan yang begitu berat.
Aku mengeluh kali ini.
Aku lelah.
Semoga saja hal tsb hanya kabar. Aku benar benar tak ingin. Bukannya tak mau bersyukur. Aku tahu diluar sana banyak sekali, ratusan bahkan ribuan orang pencari kerja... mungkin aku termasuk yang beruntung.
Tapi ini benar benar membuatku stress.. ��

Tidak ada komentar:

Posting Komentar