Mengenai Saya

Minggu, 29 September 2013

PESAN

Pernah nonton serial Bread, Dream and Love (Baker King Kim Tak Gu)? pastinya tahu dong... serial korea tentang perjuangan seorang pemuda menjadi seorang Baker King.
Oke, Gue nggak bakal bahas tentang serial ini sebab udah jaduuul.. cuma gue dapet sebuah pesan yang sangat berharga yang disampaikan oleh si nenek pada saat memberi hukuman kepada si Tak Gu ini...
ini nih sosok nenek yang menurut gue keren mendidik cucu nya.

Nenek Tak Gu

Dan sumpah pesan si nenek ke si Tak Gu sungguh inspirasional sekali. gue aja denger tuh nasehat merinding...
ini dia pesan bijak si nenek

"Akan ada banyak orang yang baik padamu, tapi akan ada jauh lebih banyak orang yang jahat padamu. Dan kamu tak boleh goyah menghadapinya. Sekalipun kamu difitnah, dihina, ataupun dibenci. Karena dunia ini ada bukan untuk menghukumu atau mengujimu, tapi mendidikmu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar