Mengenai Saya

Jumat, 01 Maret 2013

THE EVOLUTION MIO, "MIO GT"




               
                
                Semakin di depan.  Sebuah single yang kerap kali muncul di layar kaca dan tidak asing di telinga masyarakat. Yamaha brand sepeda motor berasal dari jepang, kali inimenggandeng Noah sebagai Brand ambassador korporat yang menyanyikan single ini yang sebelumnya dibawakan oleh Ahmad Dhani dan Dewa 19. Tidak hanya menggandeng Noah, Yamaha pun mengajak Indah dewi pertiwi  untuk mempromosikan produk anyarnya.
                Dan kali ini Yamaha kembali melahirkan sebuah reinkarnasi dari mio sporty, yang diberi nama Mio GT. Gentle and Tough yang bermakna Great Technology yang merupakan motor injeksi Yamaha keenam.
                Mio GT adalah hasil kreasi dari sentuhan para  insinyur pilihan Yamaha Indonesia. Dan ini adalah kreasi anak negeri selama mereka training di Jepang. Prestasi yang patut untuk dibanggakan.  Mio Gt memiliki design yang Indonesia sekali,  design yang lebih sporty, ramping dan tentunya modern cocok sekali untuk anak muda Indonesia. Dilihat dari bodi depannya akan sangat familiar sekali dari flasher lamp ( lampu depan ) yang merupakan evolusi dari Mio sprty. Bentuk lampu yang menyerupai wajah yang tersenyum dengan bodi yang ramping  mempertegas  kegagahan dan kelincahan Mio GT. Kesan Agresif dan stylish pun terpancar dari flasher lamp yang dilengkapi Aerodynamic Grill Accent.
                Yamaha juga meningkatkan kulaitas beberapa fitur seperti pada design speedometer dengan warna yang fresh dan pola aksen karbon, shock absorber belakang dengan spirit warna musim semi dan chrome finishing, serta casting roda dengan pinstripe yang diproduksi langsung dari Indonesia di Yamaha Parts Manufacturing  Indonesia yang semakin meningkatkan penampilan sporty dengan warna baru dan kosep grafis yang menunjukan “Adrenaline Challenger” memberikan imej agresi dan sporty.
                Pengeremannnya yang mengasung Smart Lock System, sangat praktis digunakan, aman saat mengerem di jalan yang menanjak ataupun menurun. Kunci kontaknya yang berfungsi ganda selain untuk keamanan dan juga membuat lampu otomatis menyala saat kunci diputar.
                Meskipun ramping, tidak membuat matic ini terlihat small, karena Mio GT memiliki bagasi yang besar sehingga dapat menyimpan helm dan peralatan lainnya. Dan yang lebih menarik adalah tersedianya rak depan serba guna untuk menyimpan barang saat perjalanan. Selain itu desain striping Mio GT memiliki jok yang sengaja di design dengan dua warna sehingga terlihat lebih trendy dan modis.
                Ke semua itu semakin disempurnakan dengan YM-JET FI, Diasel cylinder dan forged piston menjadika mesin lebih optimal kinerjanya, membuat akselerasi lebih cepat dan konsumsi bahan bakar lebih irit sehingga kita masih bisa menghematnya 30%.
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar