Mengenai Saya

Rabu, 05 Desember 2012

Tadi sebelum istirahat, tepatnya pukul 18.00 saya lihat langit yang indah. sayangnya saya tidak bisa memposting fotonya. mungkin lain kali, sebab HP saya low Qualify :( langit tadi mengunir lalu kentara sekali berubah, bermetamorfosa menjadi warna gincu. warna gincu yang berhorizontal di papar langit melukis angkasa dengan indah. mungkin timbul rasa dahaga akan menulis. menulis cerita fantasi yang tidak pernah rampung hampir 4 tahun. judulnya lembayung. novel yang ingin sekali saya tulis. tapi keadaan membuat saya enggan menulis kembali. ceritanya tentang orang orang yang tidak akan pernah melihat bahkan menatapnya pun enggan. karena ada mitos "siapa yang melihat, ia akan lenyap" ingin sekali kembali menulis, tapi kesibukaan ini merenggut hobi dan masa mudaku. karawang, 5 desember 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar