Mengenai Saya

Minggu, 19 Mei 2013

just a note

Just a note, ini sebuah judul puisi yang menurut saya biasa saja, tapi dibilang memiliki karakteristik yang individualis dan pernah populer di tahun 1945 oleh dosen saya yang bernama Mr. kuki, dosen history of english literature. Beliau memberi tugas kepada mahasiswa nya untuk membuat sebuah puisi bebas.
dan senangnya saya, menjadi salah satu puisi yang terpilih menjadi pemenang, hahaha. dan bukulah hadiahnya. sederhana sih tapi menurut saya inilah suatu kebanggaan tersendiri...
ini nih puisinya....





Just a note

everything looks so awkward
Looks so strange
Looks so weird
when i just stand and don't do anything

Should I climb the mountain?
should I Scream out loudly?
to prove i can stand on my feet.
to prove it's my self, i can catch my dream.
i am not skyscraper, but i am shine like a star.

i am not beautiful sunset
but i am beautiful i am.

It's not a song
it's not sadness poems
it's just a note,
just a note...
a note.....






Tuh kan biasa saja, menurut saya tidak ada spesial spesialnya. Lol....
heheehe,
dan inilah buku yang diberikan Mr.kuki yang berjudul Unihibited, Robust, and Wide-Open.
Dan tahukah? inilah bacaan ringan tapi berat untuk mengartikan. hahaha
This a easy reading but difficult to understanding

Tidak ada komentar:

Posting Komentar